Hello, Friends!

Juli 07, 2014

Kalau disuruh menyebutkan dua hal yang paling lo suka di dunia ini, apa jawaban kalian? Bagi gue, menjawab pertanyaan itu nggak perlu pakai mikir. Gue sudah tahu jawabannya bahkan sejak gue masih belum jelas ngomong huruf "r".

Musik dan menulis.

Karena alasan itu pula-lah, akhirnya gue kembali membuat blog untuk yang ke-seribu kalinya. Jangan pernah nanya sudah berapa blog yang gue buat. Dari Multiply, Wordpres, Blogspot, hingga Tumblr sudah pernah gue coba. Tapi karena Tumblr gue sangatlah 'berantakan', akhirnya toh gue balik lagi ke blogspot. Kali ini untuk menulis hal-hal yang gue suka dengan lebih teratur, dan tentu aja semoga tulisan-tulisan di sini bermanfaat untuk orang lain.

Jadi, selamat datang di dunia gue. Yang lebih banyak absurd-nya daripada warasnya.

XOXO,
Valine.

You Might Also Like

0 komentar