Bicara (Atau Ngayal?) Tentang Pernikahan Impian....

Mei 07, 2015

Sebagai perempuan, jujur aja gue udah ngebayangin pernikahan dari kecil. 

Mulai dari masa di mana gue percaya 'pangeran berkuda putih' bakal hadir di hidup gue secara tiba-tiba ala cerita Disney, sampai sekarang -ketika gue berpikir cowok yang serius ngejalanin passion-nya jauh, jauuuuh, lebih seksi dibanding cowok berjas yang nunggang kuda putih.

Seiring dengan bertambahnya usia gue, konsep pernikahan impian gue pun mengalami perubahan. Dari konsep ala (lagi-lagi) Disney yang dreamy, penuh dengan glitter dan mimpi-setiap-anak-perempuan, hingga konsep yang lebih sederhana dan sesuai gaya gue.

Semakin dewasa gue memang lebih menginginkan konsep pernikahan yang simple. Gue nggak ingin terlalu ribet di awal, karena gue sendiri lebih excited menanti seperti apa kehidupan pernikahan gue nantinya.

Walaupun tidak ingin terlalu ribet di awal, gue selalu percaya bahwa pernikahan harus diawali dengan sesuatu yang manis dan berkesan. Karena itulah gue ingin resepsi pernikahan gue nantinya diisi dengan 'sentuhan pribadi' gue dan calon gue itu.

Gue ingin banget menghiasi resepsi pernikahan dengan barang-barang buatan sendiri. Bukan cuma membuat pesta pernikahan gue nantinya lebih berkesan dan unik, tetapi juga lebih menghemat biaya pernikahan.

Misalnya membuat kartu undangan sendiri seperti ini...

foto: pinterest

atau membuat suvenir pernikahan seperti ini....

foto: pinterest

Simple tapi manis dan berkesan banget, kan, karena item tersebut dibuat sendiri dengan meluangkan waktu di tengah riweuh-nya persiapan pernikahan. Untuk cincin pernikahan pun gue menginginkan yang modelnya simple, seperti cincin pernikahan yang gue temukan di ORORI ini:

foto: www.orori.com

Selain cincin pernikahan di atas, gue juga suka cincin pernikahan Signa Series-nya ORORI. Model cincinnya sederhana dan ada ukiran di bagian luarnya, mirip kayak cincin di film Lord of The Ring. Kebayang deh kalau kasih ukiran message -yang cuma bisa dimengerti gue dan si calon- di cincin pernikahan dengan bahasa Elvish. Unik banget, nggak?

Intinya sih, konsep pernikahan yang gue inginkan itu yang simple tapi gue banget. Well, gue dan pasangan gue banget. Sesuatu yang bisa bikin orang mikir, "Ah! ini sih Valine dan XXX banget!" begitu hadir di pesta pernikahan gue nanti. Sesuatu yang manis dan berkesan untuk mengawali perjalanan super seru gue dan si calon nantinya.




You Might Also Like

0 komentar