Girl Crush: Hayley Williams

Juni 11, 2015

Mungkin emang bener ya, kalau setiap cewek pasti punya girl crush. Gue pun begitu. Girl crush gue adalah Hayley Williams. Iya, Hayley Williams si vokalis band rock asal Tennesse, Paramore.

Kenapa gue suka sama dia? Karena dia keren.

Ada banyak vokalis atau penyanyi cewek yang cantik, lucu, imut, manis... dan sebagainya. Tapi bagi gue Hayley lebih dari itu: keren. Menurut gue itu satu kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Hayley Williams.

Dari zaman album All We Know Is Falling sampai album terakhir mereka, kekaguman gue akan sosok Hayley Williams nggak pernah berkurang. I love how she rocks every stage with her confidence. I love her voice. Dan lebih dari itu... I love -really love- what she does with her hair. Dari warna merah, orange, setengah pink setengah orange, sampai warna aqua... semuanya terlihat keren di Hayley.

Mungkin gue nggak akan pernah suka Paramore, kalau nggak ada Hayley di dalamnya. Mungkin Paramore bukanlah Paramore kalau Hayley Williams bukan vokalisnya.

Coba kalian lihat video ini, don't you love the way she brings emotion to the song?

You Might Also Like

0 komentar