Inspirasi Pagi Ini: Dari Wanita

Oktober 30, 2014

Saya selalu tertarik dengan wanita yang bold. Bukan berarti saya berubah 'haluan', saya tetap suka pria, kok.

Hanya saja wanita dengan kepribadian yang bold begitu menarik, sulit untuk diacuhkan begitu saja.

Mereka begitu penuh dengan pesona. Aura mereka begitu terang. Dunia seolah berada pada genggaman tangan mereka.

Mereka mengikuti passion mereka. Mereka berjalan dengan penuh kepercayaan diri. Mereka berbicara dengan hati-hati, dengan tatapan yang hangat. Mereka mendengarkan dengan penuh kesabaran. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan semangat... dan gairah. Seolah pekerjaan mereka adalah pasangan hidup mereka.

Mereka tahu kapan harus bersikap profesional dan kapan harus melepas 'sisi liar' mereka. Mereka tahu cara bersenang-senang.

They live life to the fullest.

Suatu hari nanti, saya juga ingin menjadi bagian dari mereka. Hidup bukan untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang lain. Untuk membantu, untuk memberi inspirasi. Bukankah terlalu egois dan 'kosong' jika hidup kita hanya dihabiskan untuk kita sendiri?

Terinspirasi dari seorang wanita berusia sekitar 40 tahunan yang terlihat lebih bersinar dibanding wanita lainnya... di stasiun Pondok Cina.

You Might Also Like

2 komentar

  1. ka, wanita yang bold itu apa sih?
    kalo aku pake modem bolt, berarti aku wanita bolt, gitu ya?
    ^^v

    BalasHapus